Jumat, 30 November 2012

"Back To Back" IPC

Spiritfutsal-Tennis Indoor Senayan, 28 November 2012

Quattrick istilah yang diberikan bagi pemain yang mampu mencetak 4 (empat) gol dalam satu pertandingan. Empat gol cantik dari Randy Satria membawa IPC kembali menjadi juara Indonesian Futsal League Musim 2012. Keempat golnya tersebut dipersembahkan pemain asal Sumatera Barat ini kepada almarhum bapaknya dan klub yang pertama kali dibelanya tahun 2012 ini. Di final Futsal Kota Bandung harus mengakui kekalahan timnya dari tim asal ibukota ini dengan skor 3-4.


Partai final IFL Musim 2012 berjalan sengit dan alot. Kedua tim saling bertukar serangan dari sejak awal babak pertama sampai akhir babak kedua. Bermula dari gol Asep Irwan penjaga gawang FKB yang menendang ke arah gawang IPC dan mampu mengecoh Yos Adi. Randy Satria tak lama kemudian menyamakan 1-1. Dibabak kedua Andrew membawa FKB unggul 2-1. Lagi-lagi Randy Satria menyamakan kedudukan. Angga Sidik kembali membawa FKB unggul, namum kecerdikan Yos Adi dan Randy Satria kembali meyamakan kedudukan 3-3 di beberapa detik terakhir babak kedua. Di babak perpanjangan waktu Randy Satria mampu memanfaatkan tendangan penalti kedua yang  diberikan kepada IPC. Tendangan kerasnya tak mampu ditahan oleh Agus Irwan kiper FKB. Dan IPC back to back merebut kembali trophy IFL.

Di perebutan tempat ketiga, kejutan terjadi di awal pertandingan. SWAP FC yang berkostum Hitam/Hitam bermain efektif. Tiga gol diciptakan dengan cepat oleh Ilham dan kawan-kawan. Berawal dari tendangan Ilham yang merobek gawang Syaldi di menit kelima, kemudian berturut-turut Wahyu dan Reinmart menambah keunggulan. Kubu Electric PLN semakin tertekan dengan dikartu merahkannya Randhyas setelah menyikut Ilham. Namun tampilnya Sayan Karmadi pemain senior di kubu PLN mampu memimpin rekan-rekannya melalu strategi power play menyamakan kedudukan 3-3 sampai babak pertama berakhir. Di babak kedua, baik kubu SWAP dan Electric PLN sama-sama tampil ngotot, namun lagi-lagi dewi fortuna memihak Electric PLN hasil akhir 9-4 bagi keunggulan Sayan Karmadi dan kawan-kawan.
Hasil Pertadingan
SWAP vs Electric PLN (4-9)
IPC vs FKB (4-2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar