Sabtu, 30 April 2011

PERSIAPAN TIMNAS FUTSAL PUTRI KE SEA GAMES




Persiapan timnas futsal Sea Games Putri Indonesia masih program pembenahan fisik dan kekompakkan tim. Setiap hari pagi dan sore 20 pemain futsal putri yang dipersiapkan harus melahap semua program latihan. Maulina dan kawan-kawan tekun berlatih dibawah pengawasan pelatih kepala Viernes Ricardo Polnaya. Direncanakan di bulan Juni dan September timnas futsal melakukan try out ke Italia dan china.



"Kita masih perlu penambahan pemain, terutama kiper yang baru berjumlah dua orang." ujar Ricardo Polnaya. Nantinya keduapuluh pemain yang ada akan diciutkan menjadi 17 pemain saja menurut sang pelatih. Kesemua pemain yang ada saat ini berasal dari anggota Liga Futsal Wanita yang diselenggarakn beberapa bulan lalu. Juara bertahan Jaya Kencana Angels menyumbang lima pemain. Sementara runner-up Srikandi mengirimkan empat pemainnya. Queen,Bandung memasukkan tiga pemainnya dan Netic Ladies FC terpilih dua orang pemain. Selain pemain-pemain dari klub-klub anggota LFWI, skuad tim yang ada juga berasal dari dua Universitas di Jakarta (UNJ) sebanyak dua pemain dan UPI-Bandung lima pemain.

Rata-rata pemain seleksi timnas futsal Putri Sea Games berusia 21 tahun. Pemain termuda berusia 14 tahun Maya Muharina Fajriah asal Klub Netic Ladies FC Bogor. Sementara pemain paling senior Retno Ayu Dwi berasal dari klub Srikandi Jakarta. Sementara tinggi badan rata-rata pemain 157 cm. Kekurangan postur tubuh ini dapat diatasi dengan kecepatan dan fisik para pemain menghadapi peserta dari negara lain.

Susunan Pelatih dan Pemain Timnas Futsal Putri Sea Games :

Pelatih Kepala : Viernes Ricardo Polnaya
Asisten Pelatih: Asep Padian
Pelatih Fisik : Nur Fitranto
Pelatih Kiper : Asep Ardiansyah

Pemain :
Rani Mulyasari - Jaya Kencana Angels
Anggi Puspitasari - Jaya Kencana Angels
Sri Yulianti - Jaya Kencana Angels
Susi Susanti - Jaya Kencana Angels
Nikita Picaulima - Srikandi Jakarta
Nurmala - Srikandi Jakarta
Novirta - Srikandi Jakarta
Retno Ayu Dewi - Srikandi Jakarta
Ira Marlianti Arum - Queen Bandung
Maesaro - Queen Bandung
Dorris - Queen Bandung
Maulina Novryliani - Netic Ladies FC
Maya Muharina Fajriah - Netic Ladies FC
Putri Prima Sari - UNJ Jakarta
Nunki Dw Entitisari - UNJ Jakarta
Novita Murni Piranti - UPI Bandung
Tia Permatasari - UPI Bandung
Deliana Fatmawati Kaban - UPI Bandung
Fitri Rosdiana - UPI Bandung
Tia Darti Septiawati - UPI Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar